Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:06 WIB

Ditinggal Shalat Shubuh, Motor Honda Beat Digondol Maling Saat Diparkiran

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Jambi kembali terjadi di kawasan Simpang III Sipin, Kota Jambi, Kamis (19/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Insiden pencurian motor tersebut kembali diketahui terekam kamera pemantau (CCTV) membawa lari satu unit sepeda motor jenis Honda Beat milik Santi, warga Arizona Simpang III Sipin, Kota Jambi.

Santi menuturkan, kejadian ini bermula saat adiknya membawa sepeda motornya ke Masjid Baitul Ikhsan, di kawasan Arizona untuk melaksanakan shalat subuh.

Apesnya, ketika sedang menjalankan shalat shubuh, aksi pencurian tersebut diduga pelaku berjumlah dua orang.

“Orang lagi pada salat subuh itu pelakunya beraksi, ketahuannya pas sudah selesai salat, motor sudah gada,” kata Santi, saat ditemui, Kamis (19/11) sore.

Aksi kedua pelaku juga sempat terekam kamera CCTV masjid, dalam rekaman berdurasi 17 detik tersebut, tampak dua orang pelaku, datang ke lokasi parkiran masjid, dan langsung menjalankan aksinya.

Tampak berbagi tugas, satu orang mengenakan baju hitam, celana panjang, dan memakai topi menjadi eksekutor utama, sedangkan satu pelaku lainnya berada di luar pagar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi