Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 22:08 WIB

Ditlantas Polda Kalbar dan Kasat Lantas Polres Kubu Raya Beri Bantuan Sembako Korban Banjir Desa Lingga Pedalaman Kubu Raya

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Bertempat di Desa Lingga dalam Sungai Ambawang Kubu Raya Ditlantas Polda Kalbar yang diwakili AKBP Syarifah Salbiah didampingi Kasat lntas Polres Kubu Raya IPTU Tatang Rosyadi beserta anggota melakukan bhakti sosial kepada masyarakat korban banjir berupa sembako, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan yang dinamakan Jumat berkah ini team gabungan Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya langsung mendatangi warga dan memberikan bantuan beruapa sembako kepada korban banjir yang dilaksanakan di pos-pol Lingga Sungai Ambawang.

Pemberian berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian Polda Kalbar melalui direktorat lalu lintas dan bekerjasama dengan polres kubu raya dalam pelaksanaannya.

“Kami dari polres kubu raya hari ini melakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa lingga pedalaman kec.sungai ambawang kab.kubu raya, ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama, dan semoga dengan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat” jelas IPTU Tatang Rosadi.

Selain melakukan pemberian sembako Ditlantas Polda Kalbar juga memberikan himbauan terhadap para pengendara yang melintas di sepanjang jalan trans kalimantan agar selalu berhati-hati dan mengikuti aturan lalulintas, dengan situasi saat ini dimana sering terjadinya tanah longsor dan banjir sehingga terdampak bagi penguna jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas