Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Jul 2021 23:51 WIB

DLH Sula Fokus Membersihkan Lingkungan Kota Sanana

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KEPULAUAN SULA, metro7.co.id Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesa yang ke 76, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan pembersihan di kawasan perkotaan Sanana, Sabtu (31/7/2021).

 

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Sula, M. Ridwan Buamona mengatakan, dalam kegiatan pembersihan Lingkungan dilakukan pada kawasan perkotaan sanana, untuk menyambut HUT RI yang ke 76, dan pihaknya juga mensosialisasikan pentingnya kebersihan kepada masyarakat Kepulauan Sula. 

 

Aksi yang dilakukan ini, kata dia, mendapatkan antusias dari warga setempat yang juga turut andil dalam membantu pembersihan tersebut,dalam pelaksanakan keberihan kota sanana, DLH Kepsul bersama warga lingkungan setempat masih difokuskan di beberapa titik dalam perkotaan.

 

Dengan posisi sebagai tempat pusat pemerintahan, tentunya akan mendapatkan banyak perhatian dari semua orang yang beraktivitas di pusat perkantoran maupun para tamu daerah lainnya yang berkepentingan di kantor Bupati.

 

“Ini merupakan tantangan tersendiri bagi kita untuk menjaga daerah ini agar tetap bersih dan indah dipandang. Selain itu, diharapkan terciptanya kota yang bersih, asri dan nyaman,” ujar Ridwan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas