Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 14:53 WIB

DMI Tabalong Dilantik, Bupati Anang Minta Mesjid jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Selatan, melantik dan mengukuhkan Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tabalong, untuk masa bhakti kepengurusan periode 2020-2025.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan, Rabu (16/09/2020) bertempat di Aula Pendopo Bersinar Pembataan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, H G (P) Rusdi Effendi AR.

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Kalimantan Selatan Nomor 006/PW-DMI/KS/VIII/2020, tentang pengesahan pengurus dan personalia PD DMI Kabupaten Tabalong periode tahun 2020 – 2025 menetapkan sebagai pimpinan harian, Ketua H.Yuhani, Wakil Ketua I H Abdi, Wakil Ketua II H Ahmad Surkati, Wakil Ketua III H.Tazriannur. Sedangkan Sekretaris, H Sahidul Bakhri, ditambah dua orang Sekretatis I, dan Sekretaris II.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan dewan masjid ini bukan karena masjid di Kabupaten Tabalong ini sudah keluar fungsinya dari riel yang ada. Namun semua masjid yang ada di Tabalong yang jumlahnya 230 buah, ditambah langgar setingkat mushola 633 buah, semuanya tetap berfungsi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Halaman: 1 2

CLOSE