Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Feb 2021 09:15 WIB

Dodi Reza Sidak OPD Pastikan Pelayanan Dan Disiplin ASN Di Masa Pandemi

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

Lanjut Dodi, sama halnya dengan program-program Pemkab Muba melalui Dispopar, ada juga kegiatan tahun 2020 terpaksa harus dibatalkan dan kemungkinan juga akan di reschedule di tahun 2021.

“Ya, seharusnya tahun 2020 kemarin banyak event nasional dan internasional yang digelar di Muba ini, tapi karena Covid-19 jadi harus ditunda. Nah, untuk 2021 ini kita lihat situasi, dimungkinkan Muba akan menjadi tuan rumah Kejurnas Rally, dan beberapa waktu lalu pembalap Rifat Sungkar sudah meninjau secara langsung kesiapan sirkuit SkyLand. Prinsipnya Muba siap,” bebernya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini mengapresiasi capaian kinerja Dispopar Muba, terlebih mampu meraih prestasi di Ajang Pesona Indonesia (API) Award 2020 meski dalam suasana pandemi Covid-19.

“Siapkan program-program kegiatan yang baik, dan tetap menciptakan inovasi yang berkontribusi positif untuk warga masyarakat Muba,” ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Muba, Herman Mayori ST MT mengaku, tahun 2021 ini Dinas PUPR telah memetakan prioritas pembangunan di daerah pelosok.

“Kita lihat kondisi dan kebutuhan masyarakat, utamanya pembenahan jalan dan jembatan di daerah pelosok akan jadi prioritas,” ulasnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas