Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 01:07 WIB

Dokumen Salinan Paslon Khenoki Era Era Telah Diterima Bawaslu Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIASBARAT, Metro7.co.id – Usai melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat pada Sabtu (05/09/2020) lalu, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati Nias Barat, Khenoki Era Era, menyerahkan salinan persyaratan pendaftaran pencalonan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias Barat, Selasa (08/09/2020).

Dokumen salinan persyaratan Khenoki Era Era diserahkan Sesueli Hia SPd sebagai Liaison Officer (LO). Berkas itu kemudian diterima komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias Barat, Hiskia Daeli.

Sesueli Hia SPd menuturkan kepada awak media, salinan berkas Khenoki Era Era sudah sesuai dengan persyaratan yang diserahkan di KPU Kabupaten Nias Barat. Ia pun berharap, dokumen itu dapat diverifikasi.

“Dan saya yakin salinan dokumen persyaratan calon Khenoki Era Era tidak ada kekurangan, dan jika ada pun saya berharap dapat disampaikan Bawaslu Kabupaten Nias Barat kepada kami atau Liaison officer, untuk dapat diperbaiki atau disempurnakan. Tapi saya yakin semuanya sudah lengkap,” Jelasnya.***

CLOSE