Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 17:24 WIB

DPC HPI Nias Barat Apresiasi Diresmikannya Objek Wisata Kamadu Beach

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Seluruh Personil DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kabupaten Nias Barat bersuka cita karena Kamadu Beach telah Resmi menjadi salah satu Objek Wisata, Kamis (08/04/2021).

DPC HPI Nias Barat sangat senang dan begitu bahagia melihat Kamadu Beach yang saat ini telah resmi menjadi salah satu Objek Wisata di Kabupaten Nias Barat. Suka cita ini mengalir karena apa yang telah diharapkan dan diinginkan serta di cita – citakan selama ini terhadap Kamadu Beach telah tercapai dan terwujud.

Harapan Gulo, S.Par selaku ketua DPC HPI Nias Barat mengatakan, resminya Kamadu Beach menjadi salah satu Objek Wisata di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat sangat diapresiasi dan didukung penuh.

“Apa lagi saat peresmian kemarin, kami sebagai DPC HPI Nias Barat dapat menghadirinya. Karena Kamadu Beach telah sukses dan berhasil jadi salah satu Objek Wisata maka dapat menjadi kebanggaan kita bersama serta menjadi sebuah daya tarik dan tambahan nilai bagi Pemda Nias Barat, terlebih lebih menjadi kesuksesan Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas