Desa Membangun Negeri
Senin, 13 Sep 2021 09:12 WIB

DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Rayakan HUT Ke-20 di Puncak Gui-Gui

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias menggelar puncak perayaan HUT ke-20 mereka di puncak Gui-Gui, Desa Orahili Idanoi, Kecamatan Hiliserangkai, Minggu (12/9/2021).

 

“Puncak ini belum pernah kita injak sebelumnya dan dengan penuh rahmat Tuhan kita dapat datang serta menikmati keindahan alam di Kepulauan Nias ini melalui puncak Gui-Gui,” ungkap Yaredi Laoli, politisi Partai Demokrat.

 

Puncak Gunung Gui-Gui memiliki daya tarik yang indah berupa hamparan pemandangan alam. Puncak Gunung Gui-Gui ini memiliki ketinggian sekitar 700 Dpl.

 

“Saya pertama kali datang di sini karena sebelumnya mulai dari tahun 2015 kita rencanakan pembangunan di wilayah ini secara bertahap baik dari anggaran APBD maupun APBN sampai di tahun 2021 ini sehingga bisa dilewati kendaraan roda empat dan roda dua,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Sokhitaulo Laoli, mantan Bupati Nias.

 

Dikatakannya, dulu wilayah ini terisolir. Karena ada kerjasama semua pihak serta usulan dan dukungan dari masyarakat yang disampaikan wakil rakyat kepada pemerintah, sehingga bisa terbuka akses jalan di lokasi ini walaupun masih belum sempurna karena masih belum tersentuh aspal.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2