Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Sep 2020 15:18 WIB

DPD Berkarya Kepulauan Sula Berbelok Arah Satu Komando Dukung FAM-SAH

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KEPSUL, metro7.co.id – Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), berbelok arah dukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula, Hj Fifian Adeningsi Mus dan H Saleh Marasabesy (FAM-SAH).

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan melakukan deklarasi dukungan kepada ibu Hj Fifian Adeningsi Mus dan H Saleh Marasabesy,” kata Ketua DPD Berkarya Kepulauan Sula Fandi Lestaluhu melalui konferensi pers di Cafee Gravity, di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Rabu (23/9/2020).

Fandi mengatakan, sudah melakukan kordinasi dengan pengurus DPD Berkarya Malut dan Ketua DPP Berkarya Hutomo Mandala Poetra (Tomi Soeharto). Ia pun telah mendapat persetujuan untuk berbelok arah mendukung FAM-SAH di Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula periode 2020-2025.

“Saya sudah berkordinasi dengan seluruh DPC dan seluruh pengurus tingkat bawah untuk kita satu komando mendukung ibu Hj Fifian Mus,”jelasnya.

Selaku ketua DPD Partai Berkarya Kepulauan Sula, pihaknya menyampaikan bahwa Partai Berkarya dibawah kepemimpinan Tomi Soeharto adalah kepengurusan yang sah. Dia juaga menegaskan Partai Beringin Karya yang di pimpin oleh Muhdi PR bukanlah Partai Berkarya.

Halaman: 1 2

CLOSE