Desa Membangun Negeri
Rabu, 22 Sep 2021 20:04 WIB

DPD Partai Golkar Bartim Gelar Vaksinasi dan Bagikan Beras

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur (Bartim) terus berkontribusi bagi masyarakat. Seperti hari ini, Rabu (22/9/2021), pihaknya  menggelar kegiatan vaksinasi massal covid-19 dosis 1 di halaman sekretariat DPD Golkar Tamiang Layang.

Kegiatan vaksinasi tersebut, pihak Golkar
melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tamiang Layang dan Puskesmas Jaar. Selain melaksanakan Vaksinasi, DPD Partai Golkar juga memberikan sembako berupa beras kepada para peserta vaksinasi.

Ketua DPD Partai Golkar, Supriatna mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan tindak lanjut aspirasi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhtarudin.

“Hari ini ada 200 dosis. Masyarakatnya sangat antusias mengikuti vaksinasi. Kegiatan hari in kami bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Bartim melalui Dinas Kesehatan untuk membentuk panitia kegiatan vaksinasi hari ini,” ujarnya.

Supriatna menuturkan, vaksinasi yang dilaksanakan Partai Golkar  sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian serta Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan yang juga menjabat sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi. Mereka  yang mengharapkan semua jajaran Partai Golkar agar mendukung kegiatan vaksinasi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2