Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:27 WIB

DPP Bala Komando Kalbar Apresiasi Sunatan Massal dan Donor Darah di Singkawang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Beragam kegiatan sosial dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 dan HUT Kota Singkawang Ke-19 mendapat apresiasi dari DPP Bala Komando Provinsi Kalbar.

“Pada prinsipnya kita dari markas besar Bala Komando Kalbar mengapresasi kegiatan yang diprakasa oleh Kanda Dedi Mulyadi sebagai Ketua Bala Komando Kota Singkawang,” kata Ketua DPP Bala Komando Provinsi Kalbar, Maudiansyah.

Diakatakan, supaya kedepannya menjadi kegiatan rutin dan bisa menjadi ormas mempersatukan masyarakat Kota Singkawang, tidak membedakan suku, ras, agama, dan tidak kalah pentingnya tetap berenergi bersama Pemerintah Kota Singkawang, tokoh masyrakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh-tokoh yang lainnya.

“Kanda Dedi Mulyadi tetap mengangkat harkat martabat puak-puak Melayu,” tukasnya.

Selain itu DPP Bala Komando Provinsi diakuinya sudah sering melakukan kegiatan seperti ini, jumat berkah, melayu bersedekah semua berkah.

“Setiap hari Jumat DPP Bala Komando Provinsi Kalbar membuat stand setiap Mesjid untuk membagikan makanan, minuman mineral, air jahe dengan gratis untuk jamah shalat Jumat di Mesjid dengan cukup hanya membayar dengan doa,” imbuhnya. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi