Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 20:39 WIB

DPP SP PELIKHA Gelar Rapat Pleno Terbatas, Bahas Program Kerja Organisasi

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

PONTIANAK, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Pejuang Lintas Khatulistiwa (SP-PELIKHA), menggelar Rapat Pleno Terbatas, dalam rangka membahas Program Kerja organisasi. Kegiatan digelar di Nusantara Coffee, Jalan Prof. Dr. M. Yamin, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu Siang (26/9/2020).

Menurut Ketua DPP SP PELIKHA, Ir. Jasmin Sibarani bahwa, ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dan ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbatas kali ini. Terutama program kerja organisasi serta pemantapan struktur kepengurusan SP PELIKHA, Mulai dari tingkat DPD sampai ke DPC se- Indoensia.

“Jadi kali adalah Rapat Pleno yang pertama kali sejak berdirinya SP PELIKHA. Sehingga kami gelar Rapat Pleno Terbatas, dengan jumlah perserta terbatas. Karena saat ini baru 9 DPC yang sudah memilki SK Kepengurusan. Untuk sementara Kepengurusan DPC dominan berada di wilayah Kalbar. Rapat Pleno ini digelar dua kali dalam setahun,” terangnya.

Ketua Kordinator Bidang Advokasi dan Hukum DPP SP PELIKHA Roni M. Panjaitan, SH menambahkan bahwa, agenda yang dibahas kali adalah pemantapan Koordinasi antara Pengurus DPP, DPD, serta DPC, sampai semua DPC terwakili. Sekaligus melakukan sosialisasi kepada para pekerja / buruh, tentang pentingnya berserikat, terutama pekerja disektor perkebunan, perusahaan, jasa angkutan, Koperasi Tenaga Buruh Bongkar Muat (TKBM).

Halaman: 1 2

CLOSE