Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Jul 2021 22:34 WIB

DPRD dan Pemda Nias Barat Tandatangani Persetujuan Ranperda

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat dengan DPRD Kabupaten Nias Barat tanda tangani Persetujuan Bersama Terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat TA. 2020. Selasa, (27/07/2021)

Turut hadiri, Bupati Nias Barat, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD serta Anggota DPRD Kab. Nias Barat, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan, atas Penandatanganan Persetujuan Bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 ini, pihaknya dari Eksekutif mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan. Atas berbagai masukan yang telah diberikan selama proses pembahasannya, baik dalam Rapat Komisi-Komisi, Rapat Fraksi-fraksi, maupun penentuan jadwal pembahasan oleh badan musyawarah sampai pada pelaksanaan Rapat Paripurna hari ini.

“Pada kesempatan ini juga, kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Nias Barat serta Tim Penyusun yang telah mendampingi dan menyiapkan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 ini dan melakukan pembahasan bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas