Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Mar 2021 22:37 WIB

DPRD Kota Metro Desak Pemkot Kirim LKPJ 2020

Reporter :  Fredi Kurniawan Sandi - Kota Metro Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

METRO, metro7.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Metro segera memasukan atau mengirim dokumen Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2020.

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, A. Kuseini, M.Pd.I mengatakan bahwa, sesuai jadwal dokumen tersebut maksimal harus masuk akhir Maret ini, mengingat akan segera di bahas oleh Pansus LKPJ DPRD Kota Metro.

“Kita sudah kirim surat agar segera di masukan. Dokumen LKPJ akan di bahas awal bulan depan bersama eksekutif. Sebelum di bahas, semua anggota DPRD perlu mempelajari dokumen yang di maksud,agar pembahasan berjalan efektif,”ungkapnya di gedung DPRD Metro, Selasa (23/03/2021).

Lebih lanjut, Kuseini memastikan dokumen LKPJ akan di pelajari secra detail dan seksama. Oleh krnanya, tentu membutuhkan waktu sepekan atau lebih agar maksimal.

“LKPJ itu kan banyak. Jadi kegiatan apa-apa saja yang dianggap keluar jalur akan di evaluasi dan menjadi catatan-catatan kita untuk masukan eksekutif agar kedepan kinerjanya bisa jauh lebih baik lagi,”tututnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas