Desa Membangun Negeri
Selasa, 12 Jan 2021 17:39 WIB

DPRD Sambas Dukung Pembangunan Masjid 1001 Kubah

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SAMBAS, metro7.co.id – Tim Formatur inisiator pembangunan masjid Agung 1001 Kabupaten Sambas, Senin 11 Januari 2021, bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Sambas.

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan, dukungan terhadap rencana pembangunan Masjid Agung 1001 Kubah. “Kami sangat mendukung penuh rencana pembangunan Masjid 1001 Kubah, tentunya sesuai kewenangan kami di legislatif dan mencoba membantu melalui anggaran di APBD,” kata Abu Bakar.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sambas berharap inisiator maupun panitia pembangunan Masjid 1001 Kubah terus bergerak, berjuang untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Seluruh inisiator harus terus bergerak, agar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sambas,” katanya.

Ketua Tim Formatur Inisiator pembangunan masjid Agung 1001 Misni Safari mengatakan, selain melakukan pertemuan dengan unsur pimpinan DPRD, panitia juga melakukan pertemuan di Kantor Bakeuda dan Bappeda Kabupaten Sambas.

Dalam pertemuan tersebut, Misni Safari dan rombongan menyampaikan tentang rencana pembangunan Masjid 1001 Kubah ini.

“Kabupaten Sambas terkenal banyak menciptakan para ulama-ulama terkenal di dunia. Jadi sudah saatnya memiliki sebuah Masjid Agung yang bisa dibanggakan,” katanya. Ditambah lagi mayoritas masyarakat Kabupaten Sambas beragama Islam dan sebagai daerah perbatasan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi