Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Okt 2021 11:15 WIB

DPRD Tabalong Mulai Lakukan Reses, Cari Masukan dan Saran Masyarakat

Reporter :  Riza Fahmi - Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

TANJUNG, metro7.co.id – Masa reses ke tiga tahun 2021 oleh anggota DPRD Tabalong dilaksanakan selama tiga hari ber turut turut dari 16 sampai 18 Oktober di masing-masing Dapil Utara, Tengah dan Selatan, Minggu (17/10).

Jurni Wakil Ketua 1 DPRD Tabalong mengatakan, kegiatan reses DPRD resmi dilaksanakan dan dewan tetap mengedepankan prokes kesehatan d masa pandemi serta dipantau oleh aparat kepolisian dalam pelaksanaanya.

Jurni menambahkan kegitan reses DPRD dilaksanakan dalam rangka menerima masukan saran dan pendapat konstituen, terutama menampung apa saja keinginan warga yang bersifat kepentingan umum untuk kemajuan wilayahnya.

Reses DPRD dicatat pendamping dari sekretariat dan hasil reses diparipurnakan untuk dapat menjadi masukan bagi eksekutif dalam melaksanakan pembangunan.

Terpantau dihari pertama kegiatan hampir semua Aggota DPRD melakukan reses di masing masing wilayah pemilihan dengan mekanisme yang sudah diatur oleh sekretariat DPRD.

Ditemui saat mengikuti reses Wakil Ketua 1 di wilayah Muara Uya, salah satu warga Solan Jaro, Budi mengatakan, kegiatan reses ini sangat penting dihadiri untuk menyampaikan kepentingan sebagai warga. “Hari ini saya sampaikan d wilayah Solan Jaro ada tiga buah rumah warga yang perlu segera mendapat penanganan dan berharap sesegeranya mendapat perhatian Pemerintah,” katanya. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2