MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bertempat di Gedung Paripurna, pada Rabu, (22/07/2020), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ) Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat Paripurna dalam rangka pelantikan Amri Sudaryono, sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten daerah setempat, dengan masa jabatan periode 2019-2024.

Agenda kegiatan itu dipimpin langsung oleh Efriansyah, selaku Ketua DPRD Muratara. Turut hadir Bupati Musirawas Utara, H Syarif Hidayat, Kapolres Muratara Dandim 0406 MLM, Para Anggota DPRD Muratara, Ketua Bawaslu Muratara, Ketua KPU Muratara, Kemenag Muratara, dan disaksikan pula sejumlah Kepala Opd Muratara beserta para tamu undangan.

“Hal ini telah sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam ketentuan undang-undang untuk menindak lanjuti keputusan gubernur Sumsel, kita berharap setelah ditetapkan nya Wakil Ketua 1 DPRD Muratara, kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya dalam mengemban amanah dari masyarakat,” papar Ketua DPRD muratara, Efriansyah pada kata sambutannya.

Sementara itu, Bupati Musirawas Utara (Muratara), H Syarif Hidayat mengucapkan selamat atas telah di gelarnya kegiatan Pelantikan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Muratara, saya mengucapkan selamat kepada saudara Amri Sudaryono yang mana telah dilantik sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Muratara,” papar Syarif Hidayat.

Syarif Hidayat berharap Wakil ketua 1 bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagai mana mestinya, tentunya untuk menjalankan amanah yang telah di emban dari masyarakat Kabupaten Muratara. ***