Desa Membangun Negeri
Sabtu, 25 Sep 2021 11:15 WIB

Drs Septedy M Si Hadiri Sekaligus Membuka Muscab PPP ke 9 di Kapuas

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah

KUALA KAPUAS, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kapuas, menggelar musyawarah cabang ke 9 yang dilaksanakan di Ballroom Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat (24/9/2021), dihadiri oleh Sekda Kapuas, Drs Septedy M Si, Perwakilan DPP PPP, DPW Provinsi Kalimantan Tengah, DPC PPP Kabupaten Kapuas serta ke 13 PAC, serta perwakilan beberapa Parpol.

Pada Kesempatan tersebut, Drs Septedy MSi mengucapkan Terima kasih karena sudah diundang menghadiri sekaligus membuka Muscab DPC PPP Kapuas.

“Harapan kami apa yang sudah terjalin baik selama ini dengan Pemkab Kapuas, tetap selalu terjalin. Karena memang PPP adalah salah satu partai pendukung pasangan Ben-Nafiah,” ungkap Septedy.

Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Kapuas ini juga berterima kasih karena selama ini PPP cukup solid untuk mendukung program pembangunan secara khusus yang diinisiasi oleh eksekutif. Kami berharap kedepan semua ini akan berlanjut, kami pemerintah juga akan tetap terus menerima kritik yang konstruktif dari PPP untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kapuas,

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2