Desa Membangun Negeri
Rabu, 20 Jan 2021 10:07 WIB

Dua Buah Mobil Hangus Dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Hayaping

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Selain menghanguskan rumah, kebakaran yang terjadi di Desa Hayaping Kecamatan Awang Kabupaten Barito Timur juga menghanguskan dua buah mobil.

Kebakaran yang terjadi pada Selasa malam atau sekitar jam 02.00 WIB tersebut diketahui rumah milik Herlensie warga setempat.

Menurut informasi dilapangan, peristiwa kebakaran tersebut bermula dari istri korban Weni yang terbangun karena melihat api berkobar dari arah parkir mobil dalam rumah mereka yang terbuat dari kayu.

Mendapat laporan kebakaran dari sdra. Jantang yang juga merupakan anak korban, anggota Polsek Awang jajaran Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng sigap mendatangi dan membantu pamadaman kebakaran rumah tersebut.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra  melalui Kapolsek Awang Iptu Debby Soesilo menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi tadi malam dini hari sekitar jam 02.00 Wib personil kami yang sedang melaksanakan piket telah menerima laporan kebakaran.

Saat itu pula anggota kita  langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ikut bersama masyarakat dan Pemadam Kabakaran (damkar) dari kelurahan Ampah Kecaamatan. Dusun Tengah, Bartim.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas