Desa Membangun Negeri
Kamis, 7 Okt 2021 15:28 WIB

Dua Juta Masyarakat Bali Nusra Belum Tercover BPJS Kesehatan

Reporter :  Romualdus Pius - Ende, NTT
Editor :  Koran Metro7

 

ENDE, metro7.co.id – Sebanyak dua juta penduduk di wilayah Bali dan NTT serta NTB atau Bali Nusra belum menjadi anggota BPJS Kesehatan sementara itu tercatat sudah 13 juta dari 15 juta penduduk di Bali Nusra telah tercover BPJS Kesehatan.

Asisten Deputi PKK C Bali Nusra, Nyoman Wiwiek Yuliadewi mengatakan hal itu dalam kegiatan diskusi media dan sosialisasi pengelolaan informasi public yang dilakukan secara virtual dari Kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Bali, NTT dan NTB di Bali, Kamis (7/10/2021).

Nyoman Wiwiek yang membawakan materi Inovasi Program JKN-KIS mengatakan sebagai upaya dalam peningkatan kualitas layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan meluncurkan nomor layanan Care Center 165.

Dikatakan berbagai inovasi layanan diluncurkan BPJS Kesehatan untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan Program JKN-KIS.

Selain itu BPJS Kesehatan juga telah menyediakan pelayanan tatap muka dan pelayanan non tatap muka.

Deputi Direksi Wilayah Bali, NTT dan NTB, Agung Putu Darma yang berkesempatan membuka acara mengapresiasi awak media se-Provinsi Bali, NTT dan NTB yang turut hadir dalam sosialisasi ini baik secara offline maupun online.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2