Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Sep 2020 21:19 WIB

Dua Keluarga Isolasi Mandiri di Tanggamus Dapat Bantuan

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TANGGAMUS, metro7.co.id – Polsek Kota Agung, bersama masyarakat dan Babinsa, menyalurkan bantuan kepada keluarga terpapar Covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya, Jum’at (18/9/20).

Bantuan bahan pokok itu berupa beras, minyak, gula, telur, dan bumbu dapur lainnya. Semua itu berasal dari Dinas Sosial Pemkab Tanggamus, Pekon Negeri Ratu, Babinsa TNI Kodim 0424/Tanggamus, dan Polsek Kota Agung Polres Tanggamus.

Menurut Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, penyaluran bantuan bersama pejabat kepala pekon dan Babinsa dilakukan kepada warga yang sedang isolasi mandiri di wilayah Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kota Agung.

“Bantuan diserahkan kepada keluarga SO, dan NH yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, supaya bisa digunakan seperlunya dan tidak boleh keluar rumah sebelum hasil swab keluar,” jelasnya

Kapolsek menambahkan, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut diimbau untuk menghubungi ketua RT ketika membutuhkan sesuatu.

“Kalau memang ada keperluan lain yang belum terpenuhi, bisa melaporkan kepada RT melalui telepon seluler agar segera dibantu,” pungkasnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi