Desa Membangun Negeri
Kamis, 25 Mar 2021 23:27 WIB

Dua Orang Terdakwa Kasus Narkoba Mengaku Dipukuli Polisi, Polres Siantar : Itu Tidak Benar

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Persidangan kasus narkoba terus berlanjut dengan dua terdakwa yakni Ali Akbar Sirait alias Abay dan Ruslan Batubara alias Batu.

Sidang tersebut dipimpin oleh Majelis Hakim Ketua Fhytta I Sipayung yang didampingi oleh dua hakim anggota.

Dalam sidang kali ini Iptu J Hutajulu yang menjabat sebagai Kanit Reserse Narkoba Polres Siantar ikut dihadirkan guna memberikan keterangan sebagai saksi (Penyidik) dalam kasus tersebut, dimana pada sidang sebelumnya Bripka F Siahaan dari satuan narkoba Polres Siantar juga ikut dimintai keterangan oleh Majelis Hakim.

Kali ini dalam persidangan saat di tanyai oleh Majelis Hakim kepada kedua terdakwa yakni Ali Akbar Sirait alias Abay dan Ruslan Batubara alias Batu menyebut saat di mintai keterangan oleh penyidik keduanya mendapatkan perlakukan tindak menyenangkan yakni dipukuli oleh penyidik pada saat itu.

“Kami dipukuli pakai kayu yang mulia oleh penyidiknya yang mulai,” Abay dan Batu lewat microfo yang sudah dihubungkan.

Sementara itu Iptu J Hutajulu dalam keterangan nya di persidangan mengatakan jika dirinya ataupun pihaknya tidak pernah melakukan pemukulan saat melakukan penyelidikan terhadap kedua terdakwa. “Tidak sama sekali melakukan kekerasan yang mulia,” ujar Iptu J Hutajulu.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas