Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 09:35 WIB

Dua Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur Diringkus Polres Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro telah mengamankan 2 orang pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Kedua pelaku ditangkap petugas dalam waktu dan tempat yang berbeda, kedua pelaku mengenal korban berawal dari perkenalan di media sosial.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, saat menggelar konferensi pers di hadapan sejumlah awak media, di Mapolres Bojonegoro, Kamis (10/09/2020).

“2 Orang Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur di Bojonegoro Ditangkap Polisi” Ucap Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH MSi, saat menggelar konferensi pers di hadapan sejumlah awak media, di Mapolres Bojonegoro, Kamis (10/09/2020)

Identitas pelaku yang pertama berinisial TI (42) warga Kecamatan Bebelan Kota Bekasi, yang melakukan persetubuhan terhadap korbannya yang baru berusia 15 tahun pada Jumat (21/08/2020), TKP di Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro. Sementara pelaku ditangkap oleh petugas pada Minggu (23/09/2020) di Stasiun Kota Bekasi, untuk selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Bojonegoro untuk proses lebih lanjut.

Halaman: 1 2 3

CLOSE