Desa Membangun Negeri
Jumat, 8 Jan 2021 21:44 WIB

Dua PJU Dimutasi di Wilayah Polres Simalungun, Kapolsek Tiga Balata Dijabat Iptu Armada Simbolon

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIMALUNGUN, metro7.co.id – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata di wilayah Polres Simalungun, Kamis (07/01/2021).

Proses serah terima jabatan tersebut dilakukan dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Dua Ajun Komisaris Polisi tersebut yakni AKP Nasib yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Simalungun. Dan kini digantikan oleh AKP Pandapotan Butarbutar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya AKP Ir Jagani Sijabat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tiga Balata Polres kini mendapat amanah baru dan posisinya di gantikan oleh Iptu Armada Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Siantar.

Kepada dua PJU Polres Simalungun yang baru saja mendapatkan tugas baru, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya dan kerjasama selama bertugas di wilayah Polres Simalungun.

“Selanjutnya, kepada PJU baru, Kapolres berpesan agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri,” tukasnya. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas