oleh

Dua Relawan Alex-Nono Diculik

JAKARTA – Teror terhadap relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Alex Noerdin-Nono Sampono terus terjadi. Setelah sebelumnya, seorang relawan Alex-Nono dibacok, kini dua orang relawan calon yang diusung Partai Golkar ini diculik.

“Jadi ada dua anggota posko kita yang diculik dua hari setelah pembacokan,” kata Nono Sampono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012)
Keduanya yakni Abdullah (22) dan Tohari (23). Kedatangan Nono dan korban pembacokan awalnya ingin melaporkan pembacokan dan penculikan. Namun, laporan yang dibuat pensiunan Marinir ini ditolak lantaran sebelumnya telah dilaporkan ke Polsek Pesanggrahan.

“Karena sudah dilaporkan ke Polsek maka akan ditindaklanjuti dan akan diback-up Polda,” ujarnya.
Nono mengaku tidak tahu apakah pelaku pembacokan dan penculikan adalah orang yang sama. Dalam kesempatan tersebut, Nono juga menunjukkan surat kaleng yang isinya meminta korban pembacokan untuk mencabut laporan polisi.

“Pagi jam 11.00 WIB di posko dekat itu juga di temukan tulisan cabut laporan polisi atau posko ini kami bakar,” ungkap Nono menirukan isi tulisan di atas kertas putih. okezone