Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 11:26 WIB

Dua Remaja Pencuri Baja PT Pertamina Dibekuk Polisi

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Tim Gabungan Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong dan anggota Polsek Murung Pudak dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Samsu Suargana, melakukan penangkapan terhadap dua pria berinisial MB (21) dan F (17) warga Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Pertamina 7 Unggung Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong milik PT Pertamina EP Tanjung, Sabtu (19/11).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Iptu samsu suargana, S.AP saat dikonfirmasi rekan media pada Selasa (24/11) sore membenarkan giat penangkapan kedua pelaku tersebut.

Ditangkapnya kedua pelaku berawal dari pengaduan pihak PT. Pertamina EP pada Selasal (3/11) siang di Polsek Murung Pudak, bahwa petugas Security PT Pertamina Tanjung EP melakukan Patroli di area PT Pertamina Tanjung EP yang berlokasi di jalan Pertamina 7 Unggung Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dan menemukan atau mengetahui bahwa ada 9 (sembilan) buah besi baja tutup gear box mesin pumping sumur migas milik PT Pertamina Tanjung EP sudah tidak ada lagi atau hilang, Sabtu (24/10)

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi