Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Jun 2021 18:20 WIB

Duda di Air Joman Tewas, Kuat Dugaan Karena Dirampok

Reporter :  Supri Agus - Sumatra Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ASAHAN, metro7.co.id – Seorang duda di Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Asahan Sumatra Utara ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Kamis (10/6/2021) pagi.

Jasad korban atas nama Khairil Anwar (57) itu ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri, Irwansyah Putra (25) yang tinggal di rumah terpisah dengan jarak sekitar 500 meter.

Irwansyah, tiap usai salat subuh memang selalu mengantarkan makanan untuk ayahnya yang tinggal seorang diri. Tak seperti biasa, Irwansyah datang lebih dini karena akan berangkat menuju Medan untuk menjenguk mertuanya yang sedang sakit.  

Begitu sampai di rumah ayahnya, Irwansyah melihat pintu depan rumah masih terkunci. Irwansyah pun bergegas menuju pintu belakang yang terbuka. Setelah masuk ke dalam kamar, Irwansyah kaget melihat ayahnya dalam keadaan telungkup. Lebih terkejut lagi, kedua kaki dan tangan ayahnya terikat lakban, begitu juga dengan mulut dan hidung. Ayahnya sudah dalam keadaan tewas.

Melihat keadaan tersebut, Irwansyah lantas mendatangi tetangga ayahnya dan melapor kepada Kepala Desa dan kepolisian setempat. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas