oleh

Dukung Ekonomi Syariah, Dirut Bank Kalsel Hadiri ISEF ke-6 2019

JAKARTA – Pembukaan secara resmi acara ISEF ke-6 2019 dilakukan oleh Wakil Presiden RI Bapak KH Maruf Amin setelah dipersilahkan oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Rabu (13/11/2019) di Jakarta Convention Centre (CC) Jakarta.

Dikesempatan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin turut hadir, ISEF diadakan sebagai platform nasional bagi pelaku ekonomi dan keuangan syariah Indonesia dalam mengembangkan dan mengakselerasi ekonomi syariah.

“ISEF juga merupakan suatu bentuk integrasi dan kolaborasi yang menyeluruh, sistematik, dan terstruktur dari semua penggiat ekonomi syariah di Tanah Air,” ungkap Agus Syabarrudin.

Wapres menyatakan bahwa pada Pemerintahan Jokowi Maruf Amin ini akan sangat serius untuk menjadikan kegiatan ekonomi syariah sebagai pendorong laju ekonomi baru bagi Indonesia.

Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-6 mengusung tema “Sharia Economy for Stronger and Sustainable Growth’. Tema tersebut selaras agenda event ekonomi syariah (eksyar) dunia sepanjang 2019, bersanding dengan event internasional dari berbagai negara. (metro7/nurul)