Home / Covid-19 / DPRD / Kotabaru

Senin, 22 Juni 2020 - 13:19 WIB

Dukung Kampung Tangguh Kotabaru, Tiga Anggota DPRD Fraksi PAN Berikan Bantuan

Reporter : Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan - Dibaca : 53 kali

KOTABARU – Mendukung Kampung Tangguh Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kotabaru, memberikan sejumlah bantuan. Minggu kemarin.

Suji Hendra, M Lutfi Ali dan Awaluddin, ketiga wakil rakyat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini memberikan 1 buah tong air, sabun antiseptik, minuman susu beruang, dan mie instan.

“Bantuan ini kami berikan untuk membantu masyarakat Desa Sarang Tiung dalam rangka persiapan menjadi salah satu Kampung Tangguh Banua,” ujar Lutfi.

Baca Juga :  Warga Antusias Ramaikan Pawai Karnaval HUT RI

Menurut Lutfi, selama masa pandemi ini tentunya peralatan pencegahan Covid -19 sangat penting untuk posko persiapan Kampung Tangguh Banua.

Sementara untuk bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Sarang Tiung, M Yohanes. Yohanes mengucapkan terimakasih atas bantuan anggota DPRD  dari fraksi PAN Kotabaru.

Baca Juga :  Non Reaktif, Hasil Rapid Test Massal di UPT Pasar Tamiang Layang

“Terimakasih kepada bapak anggota DPRD Kotabaru yang telah sudi datang ke desa kami ini, dimana hari ini kami telah mengadakan persiapan desa kami sebagai Kampung Tangguh Banua, semoga Allah SWT, membalas kebaikan anggota DPRD Kotabaru dari fraksi PAN ini,” tukasnya. ***

Reporter : Ahmad Rajulani Husayin/Kotabaru – Kalsel.

Share :