Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Jan 2021 21:05 WIB

Dukung Kemajuan Sepak Bola, PWI Muba Vs Muba Old Star

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

MUBA, metro7.co.id – Demi memberikan manfaat olahraga, dan mendukung promosi bola kaki serta menjadikan Muba salah satu kabupaten terdepan olahraga, maka 19 Januari akan mengelar Pertandingan Persahabatan antara PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) Musi Banyuasin VS Muba Old Star

Pertandingan direncanakan dilaksanakan di Stadion Serasan Sekate, Selasa 19/Rabu 20 Januari 2021 pada 16.00 WIB, demikian di sampaikan Kadispora Muhammad Fariz S.STP MM.

Lanjut disampaikan Fariz pertandingan yang dilaksanakan sebagai wujud keseriusan Pemkab Muba untuk membesarkan Olah Raga Bola Kaki khususnya sepak bola Muba. Untuk pertandingan bukan hanya dengan PWI, beberapa hari lalu di laksanakan Pertandingan Antar Camat. Semoga upaya ini dapat membangkitkan aura olahraga di Muba,” katanya.

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH usai latihan pemanasan Senin (18 /1) membenarkan memang besok Selasa (19/1) akan di gelar pertandingan persahabatan, antara pengurus PWI Musi Banyuasin dengan Muba Old Star ( OPD, Bupati, Dandim, Kapolres).

“Untuk Tim Bola Kaki PWI sudah siap, dan kami siap untuk bertanding, saya selalu ketua mengapresiasi program pertadingan sepa bola persahabatan ini, dan saya mengapresiasi ide kadispopar, saya berharap kegiatan ini jangan hanya ini saja, kalu bisa rutinkan, dan kedepan jangan hanya PWI dan Old Star, PWI dengan Camat Semuba,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas