Desa Membangun Negeri
Selasa, 25 Mei 2021 22:56 WIB

Dukung Peningkatan Ekonomi Nasional, Wakil Bupati Nias Barat Ikuti Rapat Koordinasi Menteri Dalam Negeri

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M.,M.Si mengikuti Rapat Koordinasi langkah-langkah Percepatan Realisasi APBD TA/2021 melalui Video Conference di Ruang Aekhula, Selasa (25/05/2021).

Rapat Koordinasi yang telah terlaksana ini, langsung dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Jenderal Polisi Prof.Drs. Hj. Muhammad Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. Adapun tujuanya yaitu, untuk membahas tentang langkah langkah percepatan realisasi APBD TA/2021 agar perekonomian Nasional cepat meningkat.

Dengan adanya arahan dan himbauan dari Mendagri, maka Pemda Nias Barat akan melaksanakan dan mengikutinya demi terwujudnya Nias Barat yang Bersih-Unggul-Maju dan Soguna Bazato.

Dalam pertemuan kali ini, Wakil Bupati Nias Barat langsung di dampingin oleh Asisten dan Pimpinan OPD selingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavia menyampaikan bahwa Pertumbuhan Ekonomi Nasional dapat tercapai dengan kerja sama Pemerintah Pusat dan Daerah, maka diminta kerja samanya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Nasional.

“Pertumbuhan ekonomi nasional dapat tercapai dengan kerjasama antara Pemerintah Pusat dan Daerah,” ucap Tito.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas