Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 17:25 WIB

Dukung Penuh Percepatan Vaksin, TNI AL  kembali Sasar Masyarakat Maritim Kotabaru

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

KOTABARU, metro7.co.id – TNI AL melaksanakan serbuan vaksin Covid-19, tahap kedua, ke masyarakat maritim di Wilayah Kerja Lanal Kotab

aru.

Giat ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono SE, M.M untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di seluruh provinsi di Indonesia.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P), Sadarianto ST, M, Han mengatakan TNI AL melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada masyarakat maritim, yang digelar di Pelabuhan Pelindo III Desa Stagen, Pulau Laut Utara, Selasa (29/06/21).

“Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Lanal Kotabaru merupakan upaya TNI AL untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Kotabaru,” kata Danlanal.

Ia menyampaikan sasaran dalam pelaksanaan vaksin ini para ABK kapal, pekerja bongkar muat pelabuhan dan masyarakat pesisir yang sebelumnya bulan kemarin sudah di vaksin tahap pertama dan sekarang waktunya untuk melaksanakan vaksin tahap kedua.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2