Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Jun 2021 13:23 WIB

Dukung Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup, Pasar Bukit Sion II Dibersihkan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – OPD lingkup Kabupaten Nias Barat laksanakan gotong royong di Pasar Bukit Sion II di Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi, Jumat (11/11/2021).

Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, menyukseskan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dengan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan hari ini ialah Pembersihan Pasar Bukit Sion II.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan bahwa yang mengikuti gotong royong di Pasar Bukit Sion II hari ini ialah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan, Ketenagaan Kerja dan Koperasi (PTKOP), Dinas Perhubungan, Bagian Sumber Daya Alam, Bagian Administrasi Perekonomian dan Masyarakat Desa Onolimbu. Semua Tim yang terjadwalkan tersebut telah mengikuti gotong royong secara bersama sama, selain itu, Gotong royong ini masih dilanjutkan dua kaki lagi yaitu, pada hari Kamis dan Jumat depan.

Sekdis PTKOP Asaria Harefa, S.IP., MM mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong di Pasar Bukit Sion II telah terlaksana dengan baik. “Kami telah membersihkan mulai dari halaman hingga dibagian dalam gedung pasar,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas