Home / Daerah / Politik / Tanjung (Tabalong)

Selasa, 6 Maret 2018 - 22:19 WIB

Dukungan Bagi Anwar Makin Mengema

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 1 kali

METRO7.CO.ID, Tanjung – Dukungan masyarakat terhadap pasang H Anang Syakhfiani dan H Mawardi semakin meluas, ini terlihat saat pasangan nomor urut 3 ini saat kembali mengelar dialog dengan desa Bukit Makmur Jecamatan Bintang Ara, Selasa (6/3/2018)

Nampak ratusan warga memenuhi tempat pelaksanaan demi mendengarkan penjelasan dan program-program apa saja yang akan dilaksanakan pasangan Anwar ini, jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut, H Anang Syakhfiani mengatakan, bahwa masyarakat Desa Bukit Makmur sebentar lagi akan merasakan kebahagian karena setelah ia aktif kembali sebagai bupati tabalong, Ia akan meratakan jalan desa bukit makmur dengan aspal hotmix.

Baca Juga :  Rabi'ah Al-Adawiyah, Perindu Cinta Allah

“sebelum masyarakat meminta, sudah akan saya penuhi” ucap Anang.

Untuk diketahui H. Anang Syakhfiani yang baru menjalani tugas sebagai bupati selama kurang dari empat tahun telah melakukan banyak hal yang luar biasa demi kemajuan kabupaten Tabalong. banyak penghargaan yang diraih, dan pembangunan merata, ucap Jurni warga Desa Bukit Makmur

Hal tersebut pun disambut baik oleh Warga desa Bukit Makmur, Dani salah seorang pemilih muda yang pada saat kegiatan tersebut diberi bantuan biaya pendidikan untuk melanjutkan ke jenjang S2 mengatakan bahwa H. Anang Syakhfiani telah terbukti membawa tabalong menjadi kabupaten terbaik di kalimantan selatan.

Baca Juga :  Sosialisasi Perencanaan Program CSR Untuk 32 Desa

“Semoga pasangan nomor tiga bisa terpilih, dan kami siap untuk mendukukung pasangan ini” ucap Dani.

Dan di penghujung acara, H. Mawardi, Calon Wakil Bupati Tabalong bertekad dengan pengalaman beliau selama 35 tahun berkutat di pemerintahan bisa bersinergi dan bekerjasama untuk menjadikan tabalong yang lebih agamis, sejahtera, dan mandiri. (Metro7)

Share :