Desa Membangun Negeri
Kamis, 15 Apr 2021 15:40 WIB

Durhaka !! Seorang Anak di Amuntai Ancam Bunuh Sang Ibu Menggunakan Sebilah Pisau

Reporter :  Munawir - Kab.HSU, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

 

AMUNTAI, metro7.co.id – Seorang anak di Desa Telaga Sari Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) nekat mengancam ibu dengan sebilah pisau dapur.

Kisah bermula pada hari Rabu 14 April 2021 pukul 10.00 wita, pada saat sang ibu ingin berganti baju didapur rumahnya, tiba-tiba Rusdiansyah alias Rusdi menghampiri ibunya dan meminta uang sebesar Rp.300.000 dengan alasan ingin bayar hutang.

Ibu pun menjawab kalau ia tidak memiliki uang, namun Rusdi kembali menyuruh ibunya ngutang sama tetangga, akan tetapi ibunya menolak karena sering ngutang.

Karena apa yang ia inginkan tidak dipenuhi sang ibu, Rusdi kemudian mengambil sebilah sambil memecahlan lampu dan piring yang berada didapur dengan mengacungkan pisau tersebu tkearah ibunya sambil berkata “aku bunuh”.

Merasa takut korban langsung lari kesebelah rumah untuk meminta pertolongan, atas kejadian tersebut korban melaporkan perbuatan anaknya ke Polsek Amuntai Selatan.

Mendapat laporan Unit Reskrim Polsek Amuntai Selatan melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku sekitar pukul 13.30 Wita.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas