Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Feb 2021 01:02 WIB

Efektif, Ini Strategi Satgas Sosialisasikan Program TMMD 110 Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Suasana keakraban terus di perlihatkan oleh Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa timur.

Seperti yang terpantau, Sertu Agus Rahmad bersama Satgas TMMD lainnya dengan ibu-ibu rumah tangga di Dusun Kramanan Rt.11 Rw.06 Desa Jatimulyo.

Menurut Sertu Agus Rahmad, Hal itu salah satu cara pihak TNI kepada warga saat menentukan sosialisasi agar mereka tak malu dan sungkan jika ingin memberi masukan atau yang lainnya, selain itu cara ini dinilai lebih efektif agar mudah di pahami dan di mengerti.

“Cara sosialisasi seperti adalah salah satu cara yang efektif untuk melakukan komunikasi sosial, karena kalau suda akrab komunikasi akan lebih mudah dan tidak kaku.”Ujarnya, Jumat (26/02/21).

Dalam kesempatan itu, Ibu Mariyem (35) juga mengaku senang dengan sikap dan lainnya yang telah di tunjukkan oleh satgas TMMD di Desanya.

“Bapak – bapak TNI baik – baik semua, Kadang – kadang juga memberi pengarahan dan di sela kerjanya juga tak segan membantu para warga dalam hal pekerjaan dan lainnya.” ungkapnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas