Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Jun 2021 01:47 WIB

Efriansyah Optimis Kedepannya Musirawas Utara Daerah Terkaya di Sumsel

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS UTARA, metro7.co.id – Tak terasa semenjak berpisah dengan Musirawas, Kabupaten Musirawas Utara kini telah memasuki usia ke 8 Tahun.

Usai memimpin Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hut ke 8 Kabupaten berslogankan Beselang Serundingan pada Selasa, (29/06/2021) bertempat di Gedung serba guna DPRD setempat, Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Utara menyampaikan ucapan selamat atas bertambah dewasanya usia Kabupaten Musirawas Utara.

Dirinya yakin dan percaya bahwa kedepannya Kabupaten Musirawas Utara kedepannya akan menjadi daerah terkaya di Propinsi Sumatera Selatan.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Muratara, tentunya harapan kami semoga Kabupaten Muratara semakin maju dan semakin terdepan. Karna Muratara ini sangat luar biasa, baik disegi sumber daya alam memiliki tambang batu bara, tambang mas, tambang biji besi, tambang minyak dan gas dan lain-lain sebagainya,” ucapnya pada Wartawan Metro7.

Masih dikatakan oleh orang nomor satu pada Jajaran DPRD Kabupaten ini, selain itu pula Muratara memiliki sektor perkebunan sawit maupun karet, yang menjadi primadona dimuratara.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas