Desa Membangun Negeri
Minggu, 1 Agu 2021 12:58 WIB

Eksaudin Zebua kembali Dipercayakan Menjadi Ketua IP2R

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Eksaudin Zebua, kembali mendapat amanah menjadi Ketua Organisasi Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Sabtu (31/07/2021).

Organisasi IP2R merupakan organisasi pemuda dua Desa, yang telah terbentuk sejak beberapa tahun yang lalu. Cikal bakal lahirnya organisasi di Desa ini, didasari oleh karena di Desa ini, hanya satu lembaga adat, meskipun dua pemerintah Desa.

Keterikatan lembaga adat yang telah terbentuk ratusan tahun yang lalu, menjadi tonggak berdirinya IP2R sebagai organisasi untuk membangun dan mengembangkan pemuda.

Eksaudin Zebua merupakan tokoh pemuda, yang pada hari ini kembali dikukuhkan, setelah berhasil memimpin pada periode pertama selama dua tahun. Karena memiliki Hasil kinerja yang baik dan membawa IP2R lebih maju dari sebelumnya, maka masyarakat dan seluruh Tokoh beserta penasehat bersama Pemdes kembali mempercayai Eksaudin Zebua untuk memimpin IP2R pada periode selanjutnya.

Menurut Eksaudin bahwa, IP2R selama dua tahun terakhir, telah banyak melakukan berbagai kegiatan untuk pembangunan pemuda.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas