Desa Membangun Negeri
Kamis, 31 Des 2020 14:23 WIB

Emosi Saat Menagih Uang Kerjasama, Warga Kendal Terancam Penjara

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Akibat tak mampu mengendalikan emosi, EB (42), warga Desa Sudipayung, Kecamatan Ngampel, Kendal, Jawa Tengah harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia telah memukul rekan kerjanya, Mochamad Risky Vertanto.

Kasus pemukulan itu ditangani Polres Kendal. Kapolres Kendal, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo menerangkan, awalnya, EB mencari Risky dengan niat menanyakan sekaligus menagih uang kerja sama antara mereka berdua. Di tengah jalan, keduanya bertemu.

“Secara tidak sengaja mereka bertemu di Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, pada hari Rabu 4 November 2020 lalu. Pelaku kemudian emosi kepada korban ketika ingin menagih uang kerjasama tetapi tidak diberikan,” ucap AKBP Raphael Shandy Proambodo saat konferensi pers di Polres Kendal, Kamis (30/12/2020).

Dijelaskannya, pelaku tak kuasa menahan emosi karena korban saat ditanya uang kerjasama dalam usaha bersama selalu berbelit dan seolah menantang. Tersangka kemudian langsung melakukan penganiayaan pada korban.

“Pelaku kemudian memukul mulut korban yang mengakibatkan mulut berdarah dan gigi patah. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk dilakuakan perawatan dan opname,” tandasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas