Desa Membangun Negeri
Minggu, 6 Jun 2021 17:55 WIB

Empat Pemain jadi Amunisi Baru Barito Putera

Reporter :  Munazi Yakin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – PS Barito Putera secara resmi mendapatkan tambahan amunisi jelang digulirkannya Liga 1, bertempat di ballroom Hotel Universitas Negeri Yogyakarta, rekrutan anyar tersebut resmi diperkenalkan pada hari sabtu (5/6/2021) malam.

Rekrutan teranyar yang dimaksud adalah Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan dan penjaga gawang muda banua, Norhalid.

“Saya mengucapkan selamat datang bagi keluarga baru Barito Putera yang malam ini kita resmikan. Mereka akan mengisi posisi-posisi yang menurut evaluasi tim pelatih, sangat diperlukan untuk menghadapi Liga 1 mendatang” ucap CEO PS Barito Putera, usai sesi penandatanganan kontrak.

Sebelumnya, Laskar Antasari telah meresmikan rekrutan asing mereka, Rafael Gomes de Oliviera atau Rafinha. Catatan statistik apik dengan torehan 9 gol dan 1 assist dari 33 laga bersama klub sebelumnya membuat manajemen tak ragu untuk merekrutnya.

“Rafinha diikat perjanjian kontrak berdurasi 1 musim, maka dari itu kami secara resmi dapat memperkenalkan yang bersangkutan,” kata Hasnur.

Rafinha, terbang ke Indonesia tanggal 27 Mei yang lalu, dan langsung menjalani proses karantina di salah satu hotel di Jakarta, baru setelah itu menjalani serangkaian Medical Check up di Yogyakarta untuk mengetahui kondisinya kesehatan fisiknya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas