Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Jan 2021 12:28 WIB

Empat Pengedar Narkoba 26,9 Kg Ditangkap Polrestabes Medan, Satu Ditembak Mati

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan berhasil menggagalkan peredaran 26,9 kg narkotika jenis sabu-sabu. Dalam pengungkapan itu, 4 (empat) orang tersangka yang terlibat jaringan peredaran narkotika antar Provinsi Medan-Surabaya juga berhasil diringkus. Bahkan, satu pelaku diantaranya tewas ditembak karena berusaha melawan petugas.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kamis (14/1/2021) di RS Bhayangkara Medan menerangkan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari penangkapan 3 (tiga) orang tersangka di salah satu kamar No 501 Hotel Grand Central Jalan Sei Belutu Medan Baru, Senin (11/1/2021) pagi 04.00 WIB dini hari lalu.

“Ini prestasi yang membanggakan di awal 2021. Karena jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Medan berhasil menggagalkan peredaran 26,9 Kg narkotika jenis shabu-shabu,” terang Irjen Pol Martuani Sormin.

Dijelaskan, pengungkapan ini tidak hanya semata-mata personel Polri, melaunkan juga berkat informasi masyarakat yang mengetahui akan adanya transaksi narkotika di salah satu hotel di Jalan Sei Belutu, Kecamatan Medan Baru.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas