Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 18:28 WIB

Erfan Meri Roza Tepilih Secara Aklamasi Sebagai PK Partai Gorkar

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Erfan Meri Roza terpilih secara aklamasi sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar), pada rabu (13/1/2021) di lapangan kuta seri.

Terpilihnya Erfan Meri Roza, sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar tersebut, ditunjuk secara aklamasi, didukung oleh pengurus partai golkar desa, di 33 (tiga puluh tiga) desa yang berada di Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.

Erfan Meri Roza, dalam sambutannya, berjanji akan tetap solid, kompak dan amanah dalam menjalankan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar ini, serta akan memenagkan suara terbanyak dalam pemilihan, pilbup, pilek, dan pilptlres, mendatang dan akan selalu mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati. ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan II Partai Golkar Aceh Tenggara, H.M. Salim Fakhry, mengatakan, perlunya keikutsertaan partai politik dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan suatu daerah.

“Saya berharap, kiranya partai politik melalui kader- kadernya yang ada di DPRK maupun DPRA agar mau mensupport pembangun insfrastuktur pembangunan jalan tembus muara setulen-Gelombang untuk kemajuan daerah di Kecamatan Leuser Aceh Tenggara” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi