Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Jul 2021 16:56 WIB

Evaluasi Kondisi Pendidikan Di Tabalong, Disdik Gelar FGD

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait kondisi pendidikan saat masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Kegiatan FGD dilaksanakan, Kamis (22/7/2021) di Aula Wisma Tamu Bersinar Pembataan, Tanjung. dengan melibatkan para tenaga pendidik dan sejumlah instansi terkait.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam sambutan tertulisnya menyatakan menyambut baik dilaksanakan kegiatan FGD ini.

“Karena erat kaitannya dengan upaya kita bersama untuk mempersiapkan generasi penerus yang akan melanjutkan apa yang telah kita lakukan selama ini,” ujarnya.

Generasi penerus yang saat ini sedang dalam proses pendidikan disemua jenjang harus diberikan bekal sebanyak mungkin, agar mereka mampu berkontribusi secara optimal dalam pembangunan bangsa sekaligus mampu bersaing dengan bangsa lain di dunia.

Untuk semua itu tentu memerlukan peran optimal dari seluruh pemangku kepentingan, baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan itu sendiri, orang tua, maupun masyarakat semua memiliki peran yang sangat penting dan strategis. Tidak saja dalam rangka mewujudkan masa depan mereka secara individual, tetapi juga menentukan arah dan masa depan bangsa dan negara.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas