Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 23:39 WIB

Exxon Mobil Sebar APD ke SMPN 4 Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro berikan 200 buah masker dan handsantizer ke SMPN 4 Bojonegoro, Rabu (09/09/2020).

Acara ini di laksanakan di Aula SMPN4 Bojonegoro yang di serahkan langsung oleh Perwakilan EMCL Hasti Asih , Perwakilan Dinas Kesehatan Sutrisno dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Bojonegoro Agus Sugianto.

Kepala SMPN 4 Bojonegoro Agus Sugianto mengucapkan banyak terimakasih kepada ihak Operator Lapangan Banyu Urip ExxonMobil Cepu Limited ( EMCL) yang sudah memberikan bantuan berupa masker dan handsantizer.

“Sekali lagi atas nama SMPN 4 Bojonegoro dan mewakili seluruh Dewan Guru serta Staf mengucapakan terimakasih kepada EMCL atas dukungan yang sudah di berikan semoga dengan adanya bantuan berupa masker dan handsantizer bisa bermanfaat bagi Pendidik maupun Tenaga Kependidikan di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro,” ucap Mantan Kepala SMPN 1 Sekar.

Sementara itu Perwakilan Dinas Kesehatan Sutrisno mengucapkan terimakasih atas kontribusi ExxonMobil dalam membantu serta berjuang mengatasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Halaman: 1 2

CLOSE