Desa Membangun Negeri
Jumat, 7 Mei 2021 15:59 WIB

Farhan Kembali Salurkan Bantuan Beras Pemerintah

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Wakil Bupati, H Farhan SE MSi kembali menyerahkan bantuan beras kepada Masjid dan Surau jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kecamatan Matan Hilir Selatan, Rabu (05/05/2021).

Adapun Masjid dan surau yang mendapat bantuan beras tersebut yakni Masjid Nurul Huda Desa Pelang, Surau Al Huda Desa Pelang dan Surau Al Amin Desa Sungai Jawi.

Wakil Bupati, Farhan menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke sejumlah Masjid di Ketapang dalam rangka memberikan bantuan beras ke beberapa rumah ibadah jelang idul fitri.

“Bantuan ini tidak kita berikan ke semua desa atau Kecamatan, tapi kita pilih hanya untuk daerah tertentu sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” kata Farhan.

Dia menjelaskan, beras yang diserahkan dibeli dari masyarakat lokal atau masyarakat Kabupaten Ketapang. Karenanya, ia terus mendorong masyarakat Ketapang untuk bertani.

“Saya akan terus mendorong masyarakat bertani. Tidak perlu khawatir, kami pemerintah daerah akan membeli hasil berasnya untuk bantuan hari-hari besar keagamaan setiap tahun,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas