Desa Membangun Negeri
Selasa, 14 Sep 2021 19:23 WIB

Farhan Terus Ingatkan Prokes Covid-19

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id Wakil Bupati Ketapang, H Farhan menghadiri Zoom Meeting  Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Indonesia (Itwasum) dalam penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia, Senin (13/09/2021).

 

Zoom meeting yang berlangsung di Kampus Politeknik Negeri Ketapang tersebut juga dirangkai dengan penyerahan Bantuan Sosial secara Simbolis Kepada Mahasiswa dan tenaga kesehatan (Nakes).

 

Pada kesempatan itu, Wabup mengapresiasi atas penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka yang dilakukan Polres Ketapang, bekerjasama dengan Politeknik dan Dinas Kesehatan.

 

“Saya harap mulai hari ini, ketika vaksinasi terus dijalankan, kita harus terus berpikir kreatif untuk membangun strategi-strategi dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi,” pintanya.

 

Di kesempatan yang sama, dia turut mengajak untuk terus bersama-sama mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

 

“Saya yakin dengan kekuatan bersama-sama, kita bisa 

mengatasi pandemi. Kita tidak boleh euforia, kendatipun data perkembangan kasus pandemi Covid-19 mulai menurun,” tuturnya.

 

Selain itu dia kembali mengingatkan agar dalam melaksanakan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jngan sampai menimbulkan kerumunan begitu besar yang berakibat memunculkan klaster-klaster baru.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas