Desa Membangun Negeri
Minggu, 10 Okt 2021 15:22 WIB

Fatayat NU Kapuas Adakan Konfercab 2021

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUALA KAPUAS, metro7.co.id – Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) tahun 2021, Sabtu (9/10/2021) di Kedai Bekawanan Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

 

Konfercab tersebut dilaksanakan dalam rangka pemilihan kepengurusan baru untuk periode 2021-2026.

 

Wakil Bupati Kapuas, diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Junaidi, membuka secara resmi kegiatan tersebut.

 

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas berharap akan terpilih ketua yang betul-betul mau dan memiliki keinginan kuat untuk membangun Fatayat dan berkontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Kapuas,” kata Junaidi, membacakan sambutan Wakil Bupati Kapuas.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua PW Fatayat NU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Saidah Suryani yang hadir dalam kegiatan itu. “Semoga program kegiatan yang dilaksanakan berguna untuk masyarakat Kabupaten Kapuas juga secara umum dan bisa bermitra dengan Pemkab Kapuas, sehingga dapat menjalankan sama-sama program yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

 

Demikian pula yang disampaikan Ketua PC Fatayat NU Kapuas Sri Yuniarti. Dia menerangkan, Fatayat NU adalah organisasi pemudi, wanita muda maupun perempuan di bawah usia 45 tahun. Tugasnya memperjuangkan hak dasar perempuan, meliputi bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, sosial, budaya, dan bidang lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2