Desa Membangun Negeri
Rabu, 20 Jan 2021 10:16 WIB

Fenomena La Nina, Kapolres Bojonegoro Perkuat Koordinasi dengan BPBD

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id– Dari pantauan akhir-akhir ini curah hujan yang turun mengalami peningkatan sehingga berpotensi menimbulkan bencana alam. Baik itu bencana banjir, angin kencang, hingga tanah longsor seperti yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Dari kejadian tersebut Polres Bojonegoro perkuat koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro guna meningkatkan kesiapan sekaligus antisipasi bencana hidrometeorologi akibat fenomena La Nina atau curah hujan tinggi.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH melaksanakan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Bojonegoro diterima langsung oleh Plt. Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia, S.Sos bertempat di kantor BPBD Kabupaten Bojonegoro jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa(19/01/21)

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia menyampaikan dengan adanya bencana alam yang terjadi di provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan sebagai perhatian bagi kita. Apalagi kondisi wilayah Kabupaten Bojonegoro dialiri sungai Bengawan Solo, kawasan hutan yang gundul mengakibatkan longsor serta banjir bandang ditambah lagi angin puting beliung.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas