oleh

Fikri Ramadan Resmi Ketua KNPI

RANTAU Ketua KNPI Kabupaten Tapin, Fikri Ramadan dan jajaran pengurusnya periode 2016-2019 resmi dilantik oleh Ketua Plt KNPI Kalsel, Muhammad Radini, Kamis (6/10/2016) di Pendopo Balahendang, Rantau, Tapin.
Pelantikan KNPI Tapin ini dihadiri langsung Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Istri Bupati Tapin Hj Ratna Ellyani dan Wakil Bupati Tapin Sufian Noor, Kapolres Tapin AKBP Zulkifli, Kejari Rantau, Ketua MUI Tapin dan seluruh kepala dinas dan perwakilan muspida Tapin.
Ketua Panitia pelantikan KNPI Tapin, Dedy Arief Budiman, salah satu program KNPI Tapin ke depan adalah berpartisipasi mewujudkan generasi muda Tapin yang berkarakter dan agamis.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengajak KNPI Tapin seirama dalam pembangunan di Tapin. Misalnya Tapin memfokuskan pada pembersihan kota, di bidang ini KNPI bisa turut membantu.
KNPI Tapin juga dalam membuat program harus punya konsep dan menawarkan konsep kepada pemerintah atau instansi lain, sehingga lebih profesional, pungkas Bupati Tapin HM Arifin Arpan di depan jajaran KNPI Tapin. (metro7/kur)