Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Apr 2021 09:52 WIB

Firman Jaya Daeli Lanjutkan Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatera Utara

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Seusai dari Kota Gunungsitoli, Tokoh Nasional yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Puspolkam RI Firman Jaya Daeli melanjutkan kunjungan untuk bertemu dengan beberapa penjabat tinggi di Sumatera Utara, Rabu (31/03/2021).

Setelah tiba di Medan Provinsi Sumatera Utara, maka Firman Jaya Daeli mengunjungi beberapa pejabat tinggi yang ada di Sumut. Pertemuan persahabatan dan diskusi strategis antara Firman Jaya Daeli bersama dengan Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan / BB Mayjen TNI Hasanuddin, berlangsung pada akhir Maret 2021, di Ruang Kerja Pangdam di Markas Kodam I / BB, di Medan, Sumut.

Kemudian, pertemuan persahabatan dan diskusi strategis berlangsung juga antara Firman Jaya Daeli bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, pada akhir Maret 2021, di Ruang Kerja Kajati Kantor Kejati, di Medan, Sumut.

Rencananya, akan berlangsung juga pertemuan diskusi antara Firman Jaya Daeli bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol. Panca Putra R.Z. Simanjuntak, di Medan, Sumut.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas